fakultas-hukum-unpab-peringati--isra’-dan-mi’raj-nabi-muhammad-saw-1438-h_47.jpg

Fakultas Hukum UNPAB Peringati Isra dan Mi raj Nabi Muhammad SAW 1438 H

Medan-UNPAB:  Pada dasarnya, janganlah lupa untuk bersyukur kehadirat Allah SWT atas berkah dan karunia yang telah dilimpahkannya kepada kita. Di antaranya berupa karunia kesehatan dan umur panjang, sebab jika tidak mendapatkan rahmat dan karunia kesehatan tentu kita tidak bisa bekerja, belajar, sekolah atau bepergian kemana pun yang kita inginkan dan berkumpul bersama dengan sanak keluarga.

Coba bayangkan, bagaimana jika rahmat dan karunia itu dicabut Allah SWT, maka niscaya saat ini mungkin kita sedang mengerang dan terbaring lemah tak berdaya di rumah sakit. Bahkan, kalau rahmat umur dicabutnya, maka sudah pasti saat ini kita sudah mati dan terbujur kaku di pusara. Apa yang bisa kita lakukan kalau sudah sakit dan mati ?

Hal itu ditegaskan Al-Ustadz Fuji pada peringatan Isra’ dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 H dan Quran Tematik yang dilaksanakan Fakultas Hukum Universitas pembangunan Panca Budi (Unpab) Bersama Dosen dan Mahasiswa Fakultas Hukum di Lapangan Mahabento Kampus Panca Budi Jalan. Gatot Subroto Km 4,5 Medan , Jumat (5/05/2017).

“Kalau kita lihat tema ini, tentu bagus sekali.  Untuk itu, jangan lupa untuk salat, karena salat itu adalah tiang agama dan salah satu perintah Allah SWT kepada kita,” ujarnya.     

Fuji juga tidak lupa mengingatkan agar kita tidak saling menghujat dan menyakiti. Sebab sesungguhnya kita diciptakan untuk saling menghormati dan menyayangi antar satu dengan yang lain. Serta memiliki sifat seperti nabinya yakni Muhammad SAW kekasih Allah STW.

“Jadikanlah Muhammad sebagai idolamu di dunia dan akhirat yang nantinya akan memberi kebaikan pada diri sendiri dan orang lain,” tegasnya.

Hadir dalam acara tersebut turut hadir Dekan dan Kaprodi Fakultas Hukum Unpab , 

 

Berita Lainnya